Jumat, 07 September 2012

Kumpul Duit di Internet


SEBUAH SISTEM SEDERHANA YANG AKAN MEMBERIKAN ANDA UANG JUTAAN RUPIAH PERBULAN!! PASTI!!


Bergabunglah bersama kami saat ini juga dan dapatkan produk, bonus dan penghasilan sebagai berikut:
  • Website Replika gratis,Website ini berguna untuk sarana Promosi Anda, dengan format: http://kumpulduit.com/?id=User_Name_Anda. Dengan replika tersebut, Anda tidak perlu mendesign website, cukup mereferensikan alamat website replika Anda, maka semua orang yang bergabung melalui website Anda otomatis sebagai member/jaringan di bawah Anda.
  • Ratusan File Premium terbaru 2012, seperti Software, Script, Ebook, Theme, dan ratusan file-file lainnya yang bisa anda download di Member Area.
  • Mendapat Fasilitas Member area untuk melihat statistik kunjungan website replika, melihat komisi yang anda hasilkan dari website anda maupun dari jaringan anda.
  • Fasilitas iklan baris gratis untuk kelancaran bisnis anda sehingga anda bebas memasang Iklan ke ribuan website aktif dan berlaku selamanya.
  • Sistem web Nx3. Artinya anda bebas mengajak sahabat / keluarga / saudara anda untuk bergabung bersama kami sebanyak-banyaknya dan dengan kedalaman 3 level. Sehingga sistem lebih fair & terjamin. Anda tidak perlu khawatir kehilangan downline ataupun terlimpah ke member lain, semua upaya Anda akan masuk langsung kepada Anda !
  • Sistem Random Sponsoring. Kami juga menggunakan sistem Random Sponsoring. Artinya, ketika ada member yang masuk web kami dengan tanpa URL affiliasi / sponsoring, maka sponsornya akan kami acak dari member aktif kami. Sehingga, anda semua akan mendapat kesempatan mendapatkan downline meski tanpa melakukan promosi.

Dengan bergabung bersama kami, anda berhak mendapatkan komisi Rp. 20.000,- / member yang bergabung melalui link URL affiliasi anda dan Rp. 10.000,- / levelnya hingga kedalaman 3 Level. Berikut ini adalah gambaran jika anda mendapatkan 10 orang downline saja:
DAPATKAN BARANG-BARANG DIBAWAH INI SEKARANG JUGA!!!!


Mungkin anda tidak akan lagi menemukan bisnis seperti ini
di lain hari. Daftar sekarang atau anda akan menyesal!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More